Pesan Direksi

Dengan tingkat pertumbuhan produksi rata-rata 6-7 persen per tahun, Pertamina EP memiliki modal optimisme kuat untuk tetap menjadi penyumbang laba terbesar PT Pertamina (Persero). Keyakinan itu juga sekaligus untuk menjawab tantangan pemeritah dan masyarakat yang menginginkan peningkatan produksi migas nasional.

PT Pertamina EP senantiasa berusaha menciptakan suasana kegiatan operasi yang ramah lingkungan sehingga dapat menjadi perusahaan yang dicintai masyarakat. Kondisi ini diyakini sebagai perspektif ideal di dalam dunia usaha. Karena itu penerapan aspek HSSE secara sempurna menjadi perhatian utama kami. Dengan suasana kerja demikian maka hubungan dengan lingkungan masyarakat di sekitar kegiatan operasinya terasa aman, nyaman, dan dinamis.

PERTAMINA EP tidak hanya terbatas pada orientasi mencari dan memproduksikan sumber migas untuk memenuhi pasokan sumber energy dalam negeri. Dan setiap penemuan dan eksploitasi sumber energy identik dengan peningkatan profit perusahaan, akan tetapi people dan planet juga menjadi perhatian. Eksternalitas terhadap manusia dan lingkungan hidup ini merupakan bagian dari dinamika pemenuhan energy di Indonesia. Dan PERTAMINA EP menjawab kepercayaan yang diberikan dengan keinginan untuk lebih memberikan arti bagi masyarakat lokal dimana perusahaan berada.