Warta PEP

Konsisten Menggalang Donor Darah, Sangatta Field Raih Penghargaan dari PMI

05 Oktober 2015

Medical Pertamina EP kembali menggelar donor darah bersama yang ditujukan bagi pekerja, keluarga maupun pekarya di lingkungan Field Sangatta pada September silam. Bertempat di Poliklinik, kegiatan rutin ini digelar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sangatta.

Tularkan Semangat Hijau, Tambun Field Lakukan Penyuluhan Kesehatan Lingkungan

01 Oktober 2015

Bermula dari keprihatinan akan fasilitas produksi yang sering kali disalahgunakan oleh masyrakat di sekitar wilayah operasi dan masih rendahnya tingkat kesadaran masyarakat akan kepentingan perilaku sehat dan hijau maka PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field kembali melaksanakan kegiatan Penyuluhan Kesehatan Lingkungan (Kesling). Kegiatan yang sudah memasuki tahun ke tiga ini selalu mendapat tanggapan positif baik dari peserta kegiatan maupun dari Dinas terkait.

PT Pertamina EP Bantu Padamkan 4 Titik Api di Sangasanga dan Kutai Lama

01 Oktober 2015

Tim HSSE Field Sangasanga padamkan 4 titik api di Wilayah Sangasanga dan Kutai Lama Sepanjang bulan September, Tim HSSE Field Sangasanga telah berhasil memadamkan 4 titik api di wilayah Sangasanga dan Kutai Lama. Titik api seluruhnya merupakan hutan yang berdekatan dengan fasilitas migas dan perkampungan. Tiga titik api di Kecamatan Anggana desa Kutai Lama dan satu titik api di Desa Kampung Jawa Kecamatan Sangasanga.

PT Pertamina EP Sukses Keluar Sebagai Juara Umum UIIA 2015

01 Oktober 2015

Inovasi yang terus diupayakan oleh PT Pertamina EP lagi-lagi menuai apresiasi. Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut PT Pertamina EP sukses keluar sebagai juara umum dalam gelaran Upstream Improvement & Innovation Awards (UIIA) 2015 yang digelar di Semarang 28-30 September 2015.

Desa Mitra Limau Field Raih Peringkat 2 Adikarya Pangan Nusantara Se-Kabupaten Muara Enim

30 September 2015

Melalui Program Pangan Lestari, desa mitra Limau Field mampu menjadi peringkat 2 dalam penilaian APN (Adikarya Pangan Nusantara) tingkat kabupaten Muara Enim. APN merupakan penghargaan tahunan yang diberikan Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementrian Pertanian untuk kelompok tani di desa yang mampu melakukan gerakan nyata dalam mendukung percepatan penganekaragaman konsumsi pangan.

PEP Papua Field Kenalkan Industri Hulu Migas Kepada Mahasiswa dan Pelajar Papua

30 September 2015

PT Pertamina EP Asset 5 Papua Field (PEP Papua Field) memperkenalkan industri hulu migas kepada mahasiswa dan pelajar Papua pada 28-29 September 2015. Bersama-sama Perwakilan SKK Migas Wilayah Papua dan Maluku (SKK Migas Pamalu) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS)yang beroperasi di Papua dan Papua Barat, PEP Papua Field menyelenggarakan kuliah umum di Sorong.

Dirgahayu Hari Pertambagan Energi ke 70

29 September 2015

Bersama Kementerian ESDM dan seluruh masyarakat, Pertamina terus meningkatkan upaya mempersembahkan energi untuk kemajuan bangsa. Dengan produksi minyak dan gas yang terus meningkat serta pengembangan energi baru dan terbarukan kita wujudkan kemandirian energi untuk Indonesia.

Inovasi Sistem Perpajakan PT Pertamina EP Mendapat Penghargaan Dari Kementarian ESDM

29 September 2015

Apresiasi atas kinerja dan inovasi brilian diterima PT Pertamina EP dari Presiden Republik Indonesia melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Inovasi SS Tedy Rusdi yang diinisiasi oleh Tax Analyst Direktorat Finance Pertamina EP yang mendapatkan penghargaan Dharma Karya Energi dan Sumberdaya Mineral - Madya dari Menteri ESDM. Penyerahan penghargaan dilakukan di Kementerian ESDM, pada Senin (28/9/2015) di Jakarta.

15 Gugus Dari PT Pertamina EP Ambil Bagian Di Forum UIIA 2015

29 September 2015

PT Pertamina (Persero) kembali menggelar Upstream Improvement & Innovation Awards (UIIA) yang ditujukan bagi anak perusahaannya di sektor hulu. Gelaran UIIA yang kali ini diselenggarakan untuk keempatkalinya di selenggarakandi Patra Jasa Convention Center, Semarang 28-30 september 2015.

Bantu Atasi Kabut Asap, Asset 2 Bagikan 1.000 Masker Kepada Warga

29 September 2015

Kabut asap yang menyelimuti Kota Prabumulih yang berasal dari dampak kebakaran lahan dan hutan di sekitar Sumsel, tentu akan berdampak secara tidak langsung terhadap kesehatan warga seperti mata perih, tenggorokan dan hidung gatal yang bisa mengarah pada terjadinya Inpeksi Pernapasan Bagian Atas (ISPA) serta gangguan kesehatan lain akibat kabut asap tersebut. Guna mencegah tampak tambahan tersebut, Asset 2 membagikan sedikitnya 1000 masker kepada warga masyarakat di lokasi-lokasi strategis dan jalan protokol yang bekerja sama dengan PMI Kota Prabumulih pada Rabu (23/9/2015).