Warta PEP

Peduli Pendidikan, Asset 2 Salurkan Bantuan Ke SD YPS 1 Prabumulih

26 Maret 2015

PT Pertamina EP Asset 2 membuktikan komitmen dan kepedulian di bidang pendidikan dengan penyerahan bantuan mebeler untuk fasilitas sekolah. Penyerahan dilaksanakan langsung di Sekolah Dasar YPS 1 Prabumulih Rabu (25/03/2015).

Amankan Asset Negara, PT Pertamina EP Tarakan Field Adakan Rapat Koordinasi Dengan Stakeholder Di Tarakan

26 Maret 2015

PT Pertamina EP Tarakan Field adakan rapat koordinasi untuk amankan asset negara pada Selasa (24/3/2015). Rapat koordinasi yang diadakan melibatkan instansi terkait, diantaranya adalah Dinas Kehutanan, Pertambangan, dan Energi; Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang; Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu; Komandan Distrik Militer 0907; Kepala Kepolisian Resort Tarakan; Pamobvit; Satpol PP Kota Tarakan; BPBD Kota Tarakan; Polsek; Kecamatan dan Kelurahan .

Tarakan Field Gandeng BNN Dan Kepolisian Menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

25 Maret 2015

PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tarakan melakukan diskusi interaktif tentang pemberdayaan masyarakat di lingkungan kerja swasta bertempat di mess Melati PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field (18/3/2015).

Mitra Binaan Asset 2 Limau Field Peroleh Hak Cipta 3 Motif Songket

23 Maret 2015

Budidaya songket tenun tradisional telah menjadi karya seni tradisional yang kian lama kian berkurang seiring perkembangan mesin cetak yang mampu menenun dengan kecepatan tinggi namun mengurangi nilai keaslian songket tersebut.Meski demikian, mitra binaan Pertamina EP Asset 2 Limau field “Azizah Songket”terus berkomitmen untuk mempertahankan budaya tradisional dengan mengembangkan motif songket bertemakan kekayaan lokal prabumulih yaitu nanas.

Gerakan Pertamina Peduli Berikan 1.500 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Indramayu

19 Maret 2015

Pertamina kembali menunjukkan kepeduliannya dalam Gerakan Pertamina Peduli korban banjir Indramayu dengan menyerahkan 1.500 paket sembako kepada masyarakat korban banjir di Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada Selasa (17/3). Gerakan Pertamina Peduli Banjir Indramayu ini merupakan kerjasama antara Pertamina Refinery Unit VI Balongan, Pertamina EP Asset 3 dan Pertamina Marketing Operation Region III.

PT Pertamina EP Sabet Empat Penghargaan Di Ajang CECT CSR Award 2015

18 Maret 2015

Untuk pertama kalinya di Indonesia, diberikan penghargaan kepada para pelaku usaha yang menjalankan tata kelola CSR sesuai iso 260000. Penghargaan ini ialah CECT CSR Award diberikan oleh CECT (center for entrepreneurship, change and third sector) Universitas Trisakti diikuti oleh 68 perusahaan dengan menggunakan alat ukur tata kelola CSR yang telah dikembangkan.

PT Pertamina EP Field Rantau Melestarikan Budaya Hijau Di Lingkungan Sekolah (Green School)

17 Maret 2015

PT Pertamina EP Field Rantau telah memprakarsai Sekolah Hijau (Green School) di SMA Negeri 2 Kejuruan Muda pada tahun 2012, dan melakukan pendampingan sehingga telah menjadi sekolah berwawasan lingkungan (10/3/2015).

Direksi Pertamina dan Panglima TNI Tinjau Lokasi Penambangan Ilegal Di Asset 4

16 Maret 2015

Sebagai upaya menindak lanjuti kasus illegal drilling di wilayah kerja PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field. President Director PT Pertamina EP Adriansyah, dan Direktur Utama PT Pertamina (persero) Dwi Soetjipto dan Direktur Hulu PT Pertamina (Persero) Syamsu Alam serta didampingi Panglima TNI Jendral Moeldoko beserta jajarannya mengunjungi lokasi pengeboran sumur minyak tua di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (13/03/2015).

Lirik Field Gandeng Dinas Peternakan & Perikanan Kab. INHU Dalam Pengolahan Pakan Ikan

11 Maret 2015

Dalam mengembangkan kemandirian kelompok Perikanan “Tumbuh Bersama Pertamina”, Lirik Field dengan dukungan dari Dinas Peternakan & Perikanan Kabupaten Indragiri Hulu menyelenggarakan program pembuatan pakan ikan sebagai bentuk keberlanjutan program, Selasa (10/3).

Tanjung dan Sangasanga Field Kembangkan Pengolahan Limbah Non B3 Melalui Pelatihan Daur Ulang Kertas

09 Maret 2015

Bertempat di ruang PPMP Tanjung Field, diselenggarakan Pelatihan Paper Craft dan Teknik Cetak Printer Serta Sablon Kertas (4/3). Pelatihan ini diselenggarakan oleh dua field dari Asset 5 yaitu Tanjung dan Sangasanga. Kegiatan ini bertujuan untuk memanfaatkan limbah non-B3 khususnya kertas bekas pakai diolah menjadi kertas yang dapat digunakan kembali dan dapat dijadikan produk bermanfaat lainnya.