Sambut HUT Bhayangkara, Ramba Field dan KKKS di Wilayah Sumbagsel Adakan Bakti Sosial

23 April 2015

Foto : manajemen Ramba Field dan KKKS di Sumbagsel Saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69.

Ramba - Menyambut HUT Bhayangkara ke 69, Ramba Field bekerja sama dengan SKK Migas Sumbagsel dan 9 KKKS di wilayah Sumbagsel turut berpartisipasi dalam program bakti kepolisian terhadap masyarakat. Kegiatan bakti tersebut terdiri dari kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 14 – 15 April 2015 di Kota Pagar Alam.

Dalam pelaksanaannya, Direktorat PamObvit Polda Sumsel bekerja sama dengan SKK Migas Sumbagsel dan 9 KKKS di wilayah Sumbagsel untuk membantu kegiatan bakti sosial ini.

"Targetnya kami akan melaksanakan donor darah sebanyak 300 orang, pengobatan gratis untuk 500 pasien dan pemberian 1000 paket sembako," ucap Direktur PamObvit Kombes Pol.Suyata  selaku ketua panitia bakti kepolisian, Senin (13/4/2015).

Menurut Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel , yang diwakili Haryanto Syafri selaku Kepala Operasi , dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga setempat yang kurang mampu. "Kami gandeng teman-teman KKKS untuk menggunakan CSR-nya untuk menolong dan membantu masyarakat yang  memang membutuhkan," katanya di tengah-tengah sambutannya.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan antara SKK Migas Sumbagsel, KKKS dan Polda Sumatera Selatan. Diharapkan sinergi yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan.