Sambut Hari Kartini, PT Pertamina EP Berikan Bantuan Ke Panti Jompo Dan Anak Terlantar

17 April 2015

Foto : Penyerahan bantuan dari PT Pertamina EP Kepada YAPENSOS. (Wahyu / PEP Channel)

Jakarta – Komitmen untuk berbagi dengan lingkungan adalah salah satu prioritas PT Pertamina EP, salahsatu wujudnya dengan menyelenggarakan acara Goes to Charity yang diadakan di Yayasan Penyantunan Sosial (YAPENSOS) Casablanca, Jakarta Selatan pada Jum’at (17/4/2015).

Ada yang khusus pada acara kali ini, yakni sekaligus memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang. Penyerahan bantuan secara simbolis diwakili Finance And Business Support Director, Lukitaningsih.

YAPENSOS saat ini mengadopsi puluhan lanjut usia, serta beberapa anak terlantar. Bantuan diberikan berupa renovasi atap rumah dan puluhan kursi untuk YAPENSOS.

"Kita sudah list kebutuhan yg paking pokok, seperti kursi,sembako dan perbaikan kanopi. Sumbangan ini bukan hanya dr perusahaan saja tapi teman-teman yang lain ikut berpartisipasi untuk memberikan sumbangan" ujar Lukitaningsih.

Lukitaningsih juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengenang jasa Ibu Kartini yang selalu menghormati orang tua. "Saya harap ini bisa dipertahankan, kita tidak hanya bersenang senang mengingat jasa-jasa ibu Kartini akan tetapi kita dengan lingkungannya masih peduli dan memberikan kontribusi yangg baik," tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua YAPENSOS, Budhiarti mengatakan bahwa dirinya mewakili seluruh pengurus mengucapkan rasa terima kasih untuk PT Pertamina EP.

"Kami sangat mengapresiasi dengan kedatangan PT Pertamina EP kesini, karena selama ini perbaikan panti jompo selalu tertunda dengan kedatangan PT Pertamina EP perbaikan panti jompo disini akhirnya bisa terlaksana. Mudah-mudahan kedepannya hubungan silaturahmi juga tidak terputus berkesinambungan," ujar kepala yayasan. (Wahyu / PEP Channel)