Warta PEP

Pertamina EP Sukses Jadi Juara 2 Se-Asia Dalam Ajang Asia Sustainability Reporting Award

04 Februari 2016

PT Pertamina EP berhasil menjadi juara kedua dalam ajang Asia Sustainability Reporting Award dengan predikat Highly Commended untuk kategori Asia’s Best Integrated Report, di Singapura (28/1/2016).

Asset 1 Field Jambi Raih Penghargaan CSR Dari Walikota Jambi

01 Februari 2016

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Jambi, Jambi Field Manager, Sumadi Paryoto menerima penghargaan pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Walikota Jambi (27/01/2016). Bersama 14 pelaku usaha lainnya, Field Jambi dinilai telah turut serta menyukseskan program Pemerintah Kota Jambi melalui program CSR.

PT Pertamina EP Field Cepu Lakukan Fogging Tiga Dusun Di Desa Sidoharjo

29 Januari 2016

PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu mewujudkan kepedulian terhadap kesehatan warga dalam rangka tanggung jawab sosial lingkungan dengan melakukan fogging di beberapa wilayah Kabupaten Tuban. Tepatnya di 3 dusun yang ada di Desa Sidoharjo antara lain, Dusun Malo, Dusun Wadung, Dusun Banaran yang terletak di sekitar lokasi Sumur TPN-01, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Selasa (26/1/2016).

Pemerintah Apresiasi Peran PT Pertamina EP Dukung Pengembangan UKM di Tarakan

28 Januari 2016

Dengan melihat suksesnya mitra binaan CSR PT Pertamina EP, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang difasilitasi oleh Universitas Borneo mempercayakan PT Pertamina EP Tarakan Field untuk menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut, untuk membagi pengalaman dan ilmu dalam mengembangkan kelompok binaan CSR yang dibinanya.

PT Pertamina EP Gelar Management Goes To Community Di Rantau Field

26 Januari 2016

Production and Operation Director PT Pertamina EP, Pribadi Mahagunabangsa didampingi Asset 1 Exploitation Senior Manager, Didik Susilo, melakukan kunjungan kerja ke Asset 1 Rantau Field pada Rabu (20/1/2016). Pada kunjungan kali ini, selain menggelar diskusi dengan manajemen dan para pekerja juga berkesempatan melakukan Management Goes to Community ke wilayah yang menjadi sasaran program Corporate Social Responsibility (CSR) Asset 1 Rantau Field.

Tim Kementerian BUMN Apresiasi Kinerja PT Pertamina EP Asset 2

26 Januari 2016

Dalam rangka memperkuat sinergi, tim dari Kementerian BUMN yang diketuai oleh Asisten Deputi Usaha Energi Logistik Kawasan Pariwisata (ELKP) 1 A bersama tim Kementerian BUMN, Manajer FPE dan tim Financial Planning PT Pertamina (Persero) melakukan kunjungan ke PT Pertamina EP Asset 2. Dalam kunjungannya, Kementerian BUMN disambut secara langsung oleh Asset 2 General Manager Ekariza dan jajaran manajemen Asset 2 di Wisma Duta, Kamis (21/1/2016)

Tingkatkan Kinerja, Rantau Field Komitmen Pada Efisiensi Dan Kebijakan QHSSE

21 Januari 2016

Rantau Field dituntut untuk peka dan mampu memanfaatkan momentum situasi krisis sebagai peningkatan efisiensi dan optimasi penghematan biaya dalam segala bidang. Rantau Field sebagai salah satu Asset yang dimiliki PEP terus berupaya menjaga stabilitas kinerja produksinya ditengah krisis harga minyak dunia.

Pertamina EP Targetkan Produksi 103.000 BPH

08 Januari 2016

PT Pertamina EP tahun ini menargetkan produksi minyak sebesar 103.000 barel minyak per hari (bph) atau lebih tinggi dari pencapaian 2015 sebesar 100.555 bph

Asset 1 Field Jambi Terima Kunjungan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Se-Provinsi Jambi

29 Desember 2015

PT Pertamina EP Asset 1 Field Jambi menerima kunjungan dari Taman Bacaan Masyarakat (TBM) se Provinsi Jambi. Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka studi banding taman bacaan masyarakat tersebut berlangsung meriah di Rumah Belajar Pertamina (Rumbai) dan Pojok Baca Pertamina (PBP) RSUD Mattaher pada Minggu, 20 Desember 2015.

Asset 2 PT Pertamina EP Terima Penghargaan Csr Award Dari Pemkab Muara Enim

16 Desember 2015

Asset 2 PT Pertamina EP kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam bidang pemberdayaan masyarakat di wilayah Kabupaten Muara Enim. Kali ini Asset 2 PT Pertamina EP meraih Terbaik ke II untuk penghargaan CSR Award di Kabupaten Muara Enim, setelah PT Bukit Asam yang menerima penghargaan Terbaik I dan Medco Energi Lematang yang meraih Terbaik III. Penghargaan yang diberikan oleh Bupati Muara Enim ini diterima langsung oleh General Manager Asset 2, Ekariza saat menghadiri acara penganugerahan CSR Award ini di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim.