Warta PEP

Kapolres Prabumulih Sambangi Asset 2 Pertamina EP

03 Juni 2015

Prabumulih – Kapolres Prabumulih, AKBP. Arief Adiharsa, S.Ik mengunjungi kantor Asset 2 Pertamina EP dalam rangka perkenalan dirinya setelah diangkat sebagai Kapolres Prabumulih yang baru menggantikan AKBP Denny Yono Putro, S.Ik yang berpindah tugas menjadi Kapolres Ogan Ilir (01/06).

Sangasanga Field Serahkan Bantuan Perangkat Alat Drumband SD

03 Juni 2015

Sangasanga – Masih dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Sangasanga Field melaksanakan program CSR di bidang pendidikan melalui Penyerahan Bantuan Alat Drum Band kepada SD Tunas Harapan Sangasanga

Lirik Field Ajak Masyarakat Hijaukan Lirik di "Pertamina Jalan Bersame"

03 Juni 2015

Lirik – Wisata Alam Pertamina Lirik tampak sudah dipadati ribuan masyarakat yang ada di Kecamatan Lirik, Minggu (31/5).

Warga Antusias Ikuti Penyuluhan Kesehatan, Rencana Tanggap Darurat dan Pengobatan Massal PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu

03 Juni 2015

Cepu – PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu menggelar kegiatan penyuluhan kesehatan dan rencana tanggap darurat Kamis (28/5) pagi. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari Penyuluhan Kesehatan, Rencana Tanggap Darurat, Dan Pengobatan Massal.

Pertamina Dukung UMKM Di Gebyar PATEN Karawang

28 Mei 2015

Komitmen Pertamina untuk memajukan dan menjalankan program – program kemasyarakatan berbasis UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) bersama pemerintah daerah kembali ditunjukkan pada pergelaran Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Kabupaten Karawang.

Jatibarang Field Gelar Penyuluhan dan Pemeriksaan HIV/AIDS

28 Mei 2015

Jatibarang Field kembali gelar kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan HIV/AIDS untuk warga di sekitar wilayah Ring-1 Pertamina, Selasa (26/5/2015). Bertempat di Puskesmas Kroya Kabupaten Indramayu kegiatan ini dihadiri sekitar 100 (seratus) orang peserta perwakilan dari masing-masing desa di Kecamatan Kroya. Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu ini merupakan program rutin Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina EP Jatibarang Field di bidang Kesehatan.

Sangasanga Field Gelar Pelatihan Untuk Guru PAUD/TK

28 Mei 2015

Sangasanga – Memperingati Hari Pendidikan Nasional, PT Pertamina EP Field Sangasanga kembali melaksanakan pelatihan guru PAUD/TK pada Senin (5/5/2015) di Gedung Training Center Pertamina EP Field Sangasanga. Pada kegiatan ini, Pertamina EP juga memberikan bantuan 22 paket alat permainan edukasi kepada masing-masing PAUD/TK yang menjadi peserta.

Prabumulih Field Gelar Bakti Sosial Bersama Kepolisian Resor Prabumulih

28 Mei 2015

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polres Prabumulih, PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama Polres Prabumulih, Rabu (20/5/2015). Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Utama Polres Prabumulih ini diikuit lebih dari tiga ratus peserta yang terdiri dari anggota Kepolisian, PNS di jajaran Polres serta masyarakat umum. Prabumulih field memberikan bantuan 300 paket sembako untuk tiga kelurahan di kota Prabumulih yaitu Kelurahan Muara Dua, Kelurahan Karang Raja dan Kelurahan Anak Petai.

Asset 1 Rantau Field Berikan Bantuan Kepada Pengungsi Rohingya

26 Mei 2015

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Persatuan Wanita Patra PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field bekerjasama dengan Bazma BDI Rantau Field menyerahkan bantuan kepada Panitia dan Koordinator pengungsi Rohingya yang berada ditempat penampungan pengungsi Rohingya di Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang dan didaerah Kuala Langsa KotaLangsa Aceh, Kamis (21/5/2015).

Rantau Field Berdayakan Masyarakat Melalui Industri Kreatif Limbah Pelepah Sawit

25 Mei 2015

Memacu masyarakat menjadi insan produktif adalah salah satu cara membangun bangsa yang lebih berdaya dan kreatif. Kembali PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field memberdayakan masyarakat melalui industri kreatif dengan memanfaatkan limbah pelepah sawit menjadi aneka kerajinan di Desa Payabedi, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang (20/05/2015).Program ini merupakan pengembangan kelompok Karya Muda dan Taruna Gembala Muda di Kampung Payabedi, Kec. Rantau, Kab. Aceh Tamiang yang sebelumnya telah berhasil mengolah limbah pelepah sawit menjadi kerajinan anyaman tepas dengan anekaragam motif, serta pakan ternak alternatif dengan sistem fregmentasi.