Warta PEP

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Istri Pekerja Ramba Field Berbagi Bersama di Panti Asuhan At Taqwa Muba

16 Juni 2015

Menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, para istri pekerja di Asset 1 Ramba Field melakukan silaturahmi ke Panti Asuhan At Taqwa di desa Babat Banyuasin Kec.Babat Supat Kab. Musi Banyuasin, Kamis (11/6/2015). Tak sekedar mempererat tali silaturahmi, kali ini para istri pekerja juga memberikan bantuan kepada puluhan anak yatim dan yatim piatu yang menghuni panti tersebut. Bantuan yang diberikan berupa sembako, makanan serta sejumlah uang santunan.

Sambut Ramadhan, PT Pertamina EP Gelar Khitanan Massal

16 Juni 2015

Bulan Suci Ramadhan yang akan tiba dalam hitungan hari disambut oleh PT Pertamina EP dengan menggelar acara Khitanan Massal pada Sabtu (13/6/2015) yang bertempat di lantai 3 Podium Kantor Pusat PT Pertamina EP.

Mitra Binaan Kelompok Gamelan Limau Field Pukau Masyarakat Prabumulih Di Hari Lingkungan Hidup

16 Juni 2015

Puncak perayaan hari lingkungan hidup digelar di kota Prabumulih, Sumatra Selatan pada Minggu (14/6/2015). Perayaan berlangsung meriah dan lancar. Bersama ribuan masyarakat Prabumulih, olahraga bersama dan panggung hiburan dilaksanakan.

Hadapi MEA, Bunyu Field Selenggarakan Pelatihan Kewirausahaan Untuk Kembangkan UMKM Pulau Bunyu

16 Juni 2015

Potensi kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bunyu membuat PT Pertamina EP Bunyu Field terus menggelar program yang menunjang ekonomi masyarakat dan kewirausahaan. Dengan tema “Membangun Kemandirian Finansial untuk Kehidupan Hebat dan Manfaat”, pelatihan kewirausahaan yang ditujukan untuk sektor UMKM ini diselenggarakan pada Senin (15/6/2015).

Sangasanga Field Raih Kukar CSR Award 2015

15 Juni 2015

PT Pertamina EP Sangasanga Field mendapatkan penghargaan di Bidang CSR melalui Program Unggulan Pengembangan Usaha Perikanan KUB Karang Taruna Sarijaya. Pada malam Penganugerahan Kukar CSR Award 2015 (7/6/2015) di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Rita Widyasari selaku Bupati Kutai Kartanegara menyerahkan secara langsung Penghargaan CSR Inovatif kepada Hanief Jauhari, Sangasanga Field Manager.

Sambut Bulan Ramadhan, PWP Tk Pusat PT Pertamina EP Gelar Bakti Sosial

15 Juni 2015

Persatuan Wanita Patra (PWP) tingkat hulu PT Pertamina EP terus berupaya menyelaraskan dan berkomitmen untuk menjaga kesesimbangan antara organisasi dengan kegiatan sosialnya.

PT Pertamina EP MGDP Adakan Bakti Sosial Operasi Katarak

15 Juni 2015

PT Pertamina EP MGDP bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk Dan PERDAMI (Persatuan Dokter spesialis Mata Indonesia) mengadakan CSR dan Bakti Sosial untuk berantas katarak di RSUD Luwuk, kabupaten Banggai, Sulawesi Selatan (13/6/2015).

Asset 2 Pertamina EP Terima Penghargaan Dari Pemerintah Kota Prabumulih

12 Juni 2015

Asset 2 Pertamina EP kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Prabumulih atas keseriusannya dalam pengembangan masyarakat Kota Prabumulih melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR). Bertempat di ruang serbaguna Kampung Cemara dalam kegiatan forum CSR Kota Prabumulih , Asset 2 L&R Manager , Aji Dharmayasa menerima langsung piagam penghargaan dari Walikota Prabumulih, Ir.H. Ridho Yahya. Ada 6 perusahaan yang menerima apresiasi dari Pemerintah Kota Prabumulih atas partisipasi aktifnya dalam kegiatan pengembangan kota Prabumulih melalui program-program CSR.

Asset 1 Pangkalan Susu Field Gelar Program CSR “Budidaya Ikan Bandeng“ di Desa Teluk Meku

12 Juni 2015

Sebagai awal perjalanan Program CSR Budidaya Tambak Ikan Bandeng, PT Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu Field menggelar acara seremoni pembukaan Program CSR Budidaya Ikan Bandeng yang dilaksanakan di Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Selasa (9/6/2015).

Bupati Muara Enim Kunjungi Asset 2

11 Juni 2015

Beberapa waktu yang lalu Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar mengunjungi PT Pertamina EP Asset 2 yang diterima langsung oleh General Manager Pribadi Mahaguna Bangsa Field Manager Prabumulih M. Nur, Manager Legal & Relation Aji Dharmayasa, Manager Operasi HSSE Asmudin dan Asisstant Manager L & R Prabumulih Field Setyo Puji Hartono bertempat di Ruang Rapat GM 1.