Warta PEP

Jatibarang Field Salurkan Bantuan Peralatan Kesehatan Untuk 16 Posyandu Kandanghaur

03 Juli 2015

PT Pertamina EP Jatibarang Field berikan bantuan peralatan kesehatan kepada 16 (enam belas) Posyandu yang berada di wilayah Puskesmas Kandanghaur Kecamatan Kandanghaur, posyandu penerima bantuan antara lain 8 (Delapan) Posyandu Melati berada di Desa Karanganyar, 3 (Tiga) Posyandu Sakura berada di Desa Wirapanjunan, dan 5 (Lima) Posyandu Kenanga berada di Desa Wirakanan (2/7/2015). Adapun peralatan kesehatan yang disalurkan berupa timbangan bayi, timbangan digital, thermometer anak, thermometer dewasa, alat pengukur tensi darah dan alat pengukur tinggi badan.

PT Pertamina EP Asset 4 Salurkan Bantuan Ke Masjid Agung Darussalam Bojonegoro

29 Juni 2015

Wujud dan komitmen untuk terus tumbuh bersama lingkungan kembali ditunjukkan PT Pertamina EP. Kali ini kepedulian sosial perusahaan lebih spesial ditengah-tengah bulan suci Ramadhan 1436 H. PT Pertamina EP Asset 4 memberikan bantuan Masjid Agung Darussalam di Kabupaten Bojonegoro. Bantuan kali ini berupa 300 Al-Qura’an dan 7.500 paket Takjil untuk buka puasa Ramadhan selama 15 hari.

PT Pertamina EP Presentasikan Program EOR Ke SKK Migas

26 Juni 2015

Kepala SKK Migas, Amien Surnaryadi melakukan kunjungan ke Sangasanga Field, yang merupakan wilayah Asset 5 PT Pertamina EP pada Kamis (25/6/2015). Dalam kunjungan tersebut Amien diterima oleh Direktur Operasi & Produksi PT Pertamina EP, Pribadi Mahagunabangsa dan jajaran manajemen Asset 5.

Peduli Petani Rumput Laut, PT Pertamina EP Field Tarakan Berikan Bantuan Perahu dan Mesin

24 Juni 2015

Melihat potensi sumber daya alam yang dimiliki Pulau Tarakan ini dan banyaknya masyarakat yang berpangku pada komoditas ini yang juga menjadikan rumput laut sebagai sumber penghasilan utamanya membuat PT Pertamina EP Field Tarakan bergerak untuk membantu petani rumput laut dalam mengembangkan usahanya dan meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya Kelompok Petani Rumput Laut.

Prabumulih Field Adakan Safari Ramadhan 1436 H Bersama Stakeholder

24 Juni 2015

Dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan 1436 H Prabumulih Field mengadakan kegiatan Safari Ramadhan di Desa sialingan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim, kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun dan bergiliran tempat pelaksanaanya di wilayah Kerja Pertamina, pada Ramadhan kali ini diawali di desa Sialingan selanjutnya akan dilaksanakan di Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Komplek Gunung Kemala Desa Gunung Raja Kecamatan Rambang Dangku, dan desa Tanjung Bulan Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir demikian yang disampaikan oleh Ketua Panitia Kegiatan Ramadhan Prabumulih Field Setyo Puji Hartono (23/6/2015).

Jambi Field Tegaskan Komitmen Dukung UMKM Dalam Rapat Koordinasi dan Fasilitasi Lintas Sektoral dalam Pemberdayaan UMKM

23 Juni 2015

Jambi Field menghadiri Rapat koordinasi dan fasilitasi lintas sekoral dalam pemberdayaan UMKM di Kabupaten Muaro Jambi (17/6/2015). Acara yang digelar oleh Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan(Diskoperindag) Kabupaten Muaro Jambi tersebut bertujuan untuk menguatkan kinerja Pemerintah Kabupaten, perbankan, dan perusahaan dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

Lirik Field Terima Kunjungan Industri Akademi Komunitas Negeri Pelalawan

23 Juni 2015

Dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan mengenai dunia industri migas, kali ini Lirik Field menyambut kunjungan dari Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (9/6/2015). Sebanyak 13 dosen dan pegawai melakukan field trip ke Lirik Field.

Lirik Field Ikut Serta Dalam Pekan Lingkungan dan Kehutanan 2015

23 Juni 2015

PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field kembali berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Lingkungan dan Kehutanan 2015 bersama Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Riau, Kamis (18/6/2015) hingga Minggu (21/6/2015) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pendopo Field Khitan 60 Anak Di Kecamatan Sungai Keruh

23 Juni 2015

PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field dan dengan Bazma Pendopo Field bekerjasama menggelar acara khitanan massal kepada 60 orang anak di Puskesmas Jirak, Kecamatan Sungai Keruh,Kabupaten Musi Banyuasin pada Selasa (16/6/2015).

PT Pertamina EP Terima Kunjungan HMTM Patra ITB

19 Juni 2015

Dalam upaya memberikan pembelajaran bagi anggotanya, organisasi Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan (HMTM Patra) ITB melakukan Company visit ke perusahaan minyak dan gas bumi Indonesia PT Pertamina EP. Kunjungan disambut baik oleh fungsi Legal dan Publik Relation di Kantor Pusat PT Pertamina EP, Jakarta pada Jumat (19/6/2015).