Press Release

Halaman : 123456789101112

Asset 2 Prabumulih Field Laksanakan Buka Puasa Bersama untuk Meningkatkan Silaturahmi

13 Juni 2017

Bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field mengadakan Buka Puasa bersama di halaman kantor Prabumulih Field dengan nuansa terbuka tanpa tenda dan kursi dengan beratapkan langit yang cerah dan membiru (12/6). Acara ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara manajemen dengan pekerja dan seluruh tenaga pendukung perusahaan yang berada dibawah Manajemen Prabumulih Field. Pembukaan acara tetap diawali dengan Safety Induction dari HSSE, pembacaan ayat-ayat suci Al-quran, sambutan dan arahan dari Asset 2 General Manager, dilanjutkan dengan siraman rohani dan doa oleh ustazd H. M.Rohami. Buka puasa secara bersama kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah, seluruh jemaah yang hadir juga mendapat bingkisan konsumsi dan perlengkapan shalat (kain sarung).

President Director PEP Safari Ramadhan ke Asset 1 Rantau Field

13 Juni 2017

President Director PT Pertamina EP, Nanang Abdul Manaf beserta jajaran melakukan perjalanan Safari Ramadhan 1438 H ke Asset 1 Rantau Field. Dalam kunjungan tersebut President Director didampingi oleh VP EOR Andi Wardhana Bachtiar, VP Controller Darlis, VP L&R Edy Sunaedy, Legal Manager M. Husni Nurdin, Government Relation & Formalities Manager Asep Sulaeman serta Asset 1 General Manager Rizal Risnul Wathan dan Tim Manajemen Asset 1, Kamis (9/6)

President Director PEP Tingkatkan Motivasi Pekerja Sanga-Sanga Melalui Dialog dan Diskusi

05 Juni 2017

President Director PT Pertamina EP (PEP) Nanang Abdul Manaf, berkunjung ke kantor PT Pertamina EP Asset 5 Sanga-Sanga Field (PEP Sanga-Sanga) di Kecamatan Sanga-Sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Rabu (31/5). Dalam kunjungan tersebut, President Director PEP didampingi oleh Production & Operation Director Chalid Said Salim, VP Exploitation Wit Mulya, VP Legal & Relation Edy Sunaedy, Public Relation Manager Muhammad Baron, Government Relation & Formalities Manager Asep Sulaeman, staf Legal & Relation Tommi W. Swasono.

President Director PEP Sambangi Pekerja Asset 5

05 Juni 2017

President Director PT Pertamina EP (PEP) Nanang Abdul Manaf, blusukan ke kantor PT Pertamina EP Asset 5 (PEP Asset 5) di Balikpapan pada Selasa (30/5). Dalam kunjungan tersebut, President Director PEP didampingi oleh Production & Operation Director Chalid Said Salim, VP Exploitation Wit Mulya, VP Legal & Relation Edy Sunaedy, Public Relation Manager Muhammad Baron, Government Relation & Formalities Manager Asep Sulaeman, dan staf Legal & Relation Tommi W. Swasono. Kunjungan President Director dan tim disambut oleh Asset 5 General Manager Irwan Zuhri beserta para field manager di wilayah operasi Asset 5. Kunjungan diawali dengan office tour dan menyapa para pekerja di PEP Asset 5, dilanjutkan dengan salat zuhur bersama pekerja, dan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab dengan pekerja setelah salat zuhur. Sekitar tidak kurang dari 70 orang pekerja mengikuti pemaparan yang disampaikan oleh President Director.

Deputi Operasi SKK Migas dan Direktur Operasi Pertamina EP Lakukan Kunjungan Kerja di Asset 1

26 Mei 2017

Dalam rangka mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Pertamina EP dalam pencapaian target produksi tahun 2017 khususnya di wilayah kerja Asset 1, Deputi Operasi SKK Migas dan Direktur Operasi Pertamina EP melakukan Kunjungan Kerja ke Pertamina EP Asset 1, Senin (22/05). Kunjungan disambut langsung secara hangat oleh General Manager beserta Tim Manajemen Asset 1 dan Field Jambi. Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Perwakilan SKK MIgas Sumbagsel.

Poleng Field Berikan Pelatihan Olahan Pangan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUB) Desa Doudo

24 Mei 2017

Peran aktif Poleng field dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat disekitar wilayah operasi ditunjukan melalui pemberian pelatihan makanan olahan. Pelatihan yang mengangkat tema "Meningkatkan Produksi Olahan Masyarakat yang Memiliki Nilai Ekonomis, Berdaya Saing dan Berkelanjutan" ini diikuti sebanyak 30 ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok usaha bersama (KUB) Desa Doudo.

Survei Seismik 3D Klamassosa PT Pertamina EP di Papua Mulai Berlangsung

16 Mei 2017

- PT Pertamina EP anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di industri hulu migas dan merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah naungan SKK Migas kembali menjalankan survei seismik untuk mencari sumber cadangan minyak dan gas bumi.

Field Pangkalan Susu Kembangkan Program Ekowisata Mangrove dan Pembenihan Kepiting

12 Mei 2017

PT Pertamina EP Pangkalan Susu Field terus mengembangkan program-program corporate social responsibility di wilayah kerjanya. Pengembangan program tidak hanya semata-mata bertujuan meningkatkan pencapaian kinerja Field, namun juga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat. Demikian disampaikan oleh Pangkalan Susu Field Manager Dirasani Thaib di sela-sela kunjungan VP HSSE Upstream PT Pertamina (Persero) Nepos MT Pakpahan (09/05) ke lokasi Program Pembenihan Kepiting, Desa Alur Cempedak.

Lirik Field ulangi kesuksesan dalam ajang Indonesia Green Awards

08 Mei 2017

Program-program Community Development (comdev) di Lirik Field kembali mendapatkan apresiasi dalam ajang Indonesia Green Award 2017 pada hari Rabu (3/5) lalu di Hotel Kempinski, Jakarta. Penghargaan kali ini menjadi sangat berkesan karena Lirik Field berhasil menunjukan konsistensinya dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Asset 1 General Manager Dorong Percepatan Produksi Lirik Field melalui Workshop Gross Up

05 Mei 2017

Manajemen PT Pertamina EP Asset 1 dan Lirik Field menggelar workshop bertajuk “Gross Up Produksi Lirik Field” untuk mewujudkan komitmen “Journey to 100.000 BISA!”. Acara yang hadiri langsung oleh Asset 1 General Manager Rizal Risnul Wathan tersebut dilaksanakan di Gedung Dang Patra Lirik pada Selasa lalu (25/4).

Halaman : 123456789101112