Press Release

Halaman : 123456789101112

Pererat Kerja Sama, GM Asset 1 dan Asset 2 serta RU III Silaturahmi ke Pangdam II/SWJ dan Kajati Sumsel

09 Agustus 2017

Keberhasilan Pertamina dalam mengatasi beragam tantangan dan memberikan kontribusi yang maksimal bagi Indonesia tidak serta merta dapat diraih tanpa adanya dukungan dan sinergi dari beragam stakeholder terkait. Atas dasar hal tersebut, General Manager PT Pertamina EP Asset 1 (Rizal Risnul Wathan), General Manager PT Pertamina EP Asset 2 (Ekariza) dan juga General Manager RU III Plaju (Djoko Priyono) berkunjung ke Kodam II Sriwijaya dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Walikota Prabumulih Apresiasi PT Pertamina EP Asset 2 pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

08 Agustus 2017

Kepedulian dan peran aktif PT Pertamina EP Asset 2 terhadap lingkungan sekitar, secara nyata telah banyak membantu Pemkot Prabumulih dan masyarakat sekitar melalui program CSR-nya. Program unggulan dalam bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, keagamaan dan kegiatan pemberdayaan masyarakat lainnya telah banyak membantu pemerintah setempat dan warga sekitar operasional perusahaan guna membantu meningkatkan derajat kesehatan maupun kualitas kehidupannya.

PEP Asset 2 Adera Field Raih Penghargaan Pembina Program Kampung Proklim

02 Agustus 2017

Bertempat di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang telah diserahkan langsung dari Gubernur Sumatera Selatan H. Alek Noerdin kepada Adera Field Manager Hari Widodo berupa penghargaan sebagai pembina Program Kampung Iklim (Proklim) di Sumatera Selatan Khususnya di Kabupaten Pali Kecamatan Abab pada acara Hari Likungan Hidup Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

PEP Raih Penghargaan Forum Sharing Teknologi Hulu 2017

01 Agustus 2017

PT Pertamina EP berhasil meraih penghargaan pada Forum Sharing Teknologi Hulu (FSTH) 2017 di Makassar, Kamis (27/07). PEP mendapatkan peringkat pertama pada kategori Class Presentation Terbaik dengan judul Evaluation Study of Mechanical Earth model Realization in Karang Complex, North West Java Basin, Indonesia. FSTH sendiri merupakan ajang kompetisi dalam bidang inovasi dan teknologi di industri hulu antar insan Pertamina.

Kunjungan Kerja Dewan Komisaris PT Pertamina EP Ke Asset 3

25 Juli 2017

Anggota Dewan Komisaris PT Pertamina EP, Leonards Tobing dan M. Hasan Alie, didampingi Sekretaris Dewan Komisaris, Arsil S. Yan, melakukan kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan tugas dan wewenanang ke PT Pertamina EP Asset 3 (20-21/7). Pada kunjungan kerja tersebut selain mengunjungi kantor PT Pertamina EP Asset 3, anggota Dewan Komisaris juga mengunjungi lokasi JTB 213, dan melaksanakan courtesy call ke Bupati Indramayu, serta Kapolres Indramayu.

Pertamina EP Pangkalan Susu Field dan KPH Langkat Tanda Tangan Perjanjian Kerja Sama

21 Juli 2017

PT Pertamina EP Pangkalan Susu Field dan UPT Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Wilayah I Stabat menandatangani perjanjian kerja sama mengenai Pengembangan Keanekaragaman Hayati dan Ekowisata Manggrove Selasa, 18/07. Penandatanganan perjanjian dilakukan oleh Pangkalan Susu Field Manager Sumadi Paryoto dan Kepala UPT KPH Wilayah I Stabat Bustami.

Asset 2 Jadikan Halal Bihalal Sebagai Momentum Peningkatan Kinerja Perusahaan

12 Juli 2017

Mari kita manfaatkan halal bihalal sebagai momentum peningkatan kinerja perusahaan, dengan kerja keras, kerja ikhlas, kerjasama dan selalu bersyukur atas kehadirat Allah SWT untuk menjadikan insan Pertamina yang lebih baik lagi dimasa mendatang. “Saya berharap melalui momentum halal bihalal ini dapat menjadi pemacu semangat kerja keras yang ditopang oleh kinerja terbaik Asset 2 untuk meraih target produksi migas yang telah ditargetkan perusahaan,” harap Ekariza.

Pelantikan Pekerja Baru Pertamina EP Di Asset 2, Semangat Baru

11 Juli 2017

Dilaksanakan di Binaria I komperta Pertamina EP Asset 2, sebanyak 38 orang yang terdiri dari 20 peserta BPA dan 18 peserta BKOPM diresmikan sebagai pekerja Pertamina EP Jumat (7/7) kemarin. Hadir dalam acara pengangkatan adalah Director Operations & Production yang sekaligus melantik dan menutup rangkaian program BPA dan BKOPM.

Presiden Direktur PT Pertamina EP Dukung Pelestarian Kehati Di Lirik Field

22 Juni 2017

Komitmen PT Pertamina EP dalam menjadi perusahaan kelas dunia yang berwawasan lingkungan melalui pelestarian kehati dibuktikan melalui kegiatan penanaman pohon oleh Nanang Abdul Manaf selaku Presiden Direktur (Presdir) di Kawasan CSR Terpadu Pertamina EP – Wisata Alam Lirik. Dalam kegiatan yang dimaksud, beliau didampingi oleh VP Legal & Relation, Edy Sunaedy, serta Senior Advisor, Djaswadi, melakukan penanaman pohon Jum’at (16/6) lalu.

Kunjungan Direktur Pengolahan PT Pertamina (Persero) dalam Safari Ramadhan 1438 H

13 Juni 2017

Direktur Pengolahan PT Pertamina (Persero) Toharso bersama Direktur Operasi dan Produksi PT Pertamina EP Chalid Said Salim mengunjungi Jatibarang Field pada hari Jumat (9/6) lalu. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pertamina 1438 H yang bertujuan untuk menunjukkan perhatian top management kepada para pekerja dan memperkuat kedekatan para pekerja dengan seluruh level management.

Halaman : 123456789101112