Press Release

Halaman : 123456789101112

PT Pertamina EP Asset 3 Ambil Alih CTDP

02 Nopember 2017

Pertamina EP serah terimakan Asset Cikarang Tegal Pacing Development Project (CTDP) ke Asset 3 Tambun Field, serah terima dilakukan dengan penandatanganan berita acara yang diwakili oleh Vice President Project, Medianto B Setyawan kepada GM Asset 3 Wisnu Hindadari yang berlangsung di Cikarang Tegal pacing / TGP-03, Kec pebayuran, Kab. Bekasi (1/11)

PEP Asset 4 Cepu Field Tingkatkan Produksi Eks GCI Pasca Dinyatakan Pailit

01 Nopember 2017

PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field selaku anak perusahaan di sektor hulu PT Pertamina (Persero) yang beroperasi di Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur serta juga merupakan Kontraktor Kontrak Kerjasama dibawah naungan SKKMigas kembali menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan produksi migas.

Poleng Field Pastikan Kesiapan Pemboran N2

30 Oktober 2017

PT Pertamina EP Terus berupaya pada percepatan produksi di seluruh wilayah kerja perusahaan. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya Management Walkthrough guna memastikan kesiapan Rig ENSCO 67 yang akan di gunakan untuk pemboran sumur Poleng N2 atau CW-12H, Kamis (19/10).

PT Pertamina EP dan PT Pertamina Hulu Energi Tandatangani Perjanjian FSA

27 Oktober 2017

PT Pertamina EP Asset 4 Field Poleng dan PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore yang memiliki wilayah kerja saling berdekatan di Lepas Pantai (offshore) Utara Laut Madura Jawa Timur, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam pelaksanaan operasional di lapangan pada tanggal 16 Oktober 2017.

Dirikan Rumah Informasi, Pertamina EP Rantau Realisasikan Komitmen Konservasi Tuntong

27 Oktober 2017

PT Pertamina EP, kontraktor kontrak kerja sama di bawah koordinasi dan supervisi SKK Migas melalui unit usahanya Pertamina EP Asset I Field Rantau, memiliki komitmen tinggi untuk kegiatan pelestarian dan perlindungan keanekaragaman hayati. Salah satu bukti keseriusan anak usaha PT Pertamina (Persero) tersebut dalam perlindungan dan pelestarian keanekaragaman hayati adalah mendirikan Rumah Informasi Tuntong Laut (Batagur borneoensis). Pembangunan Rumah Informasi Tuntong Laut berukuran 143,6 m2 di Pusung Kapal, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) itu mendapatkan bantuan dana dari Pertamina EP.

Produksi Migas Pertamina Field Rantau Lewati Target

27 Oktober 2017

Pertamina EP Asset I Field Rantau, unit operasional PT Pertamina EP, kontraktor kontrak kerja sama di bawah koordinasi dan supervisi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), mencatatkan kinerja cukup apik hingga pertengahan Oktober 2017. Pasalnya, produksi minyak dan gas Pertamina Field Rantau melewati sasaran.

PT Pertamina EP Resmikan Pusat Pelatihan Dan Pembenihan Ikan Di Lirik Field

26 Oktober 2017

Dalam agenda kerja MGTC (Management Goes To Community), Development Director PT Pertamina EP John Hisar Simamora berkesempatan untuk meresmikan pusat pelatihan dan pembenihan ikan air tawar binaan PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field pada Selasa (24/10) pekan ini. Dengan diresmikannya pusat pelatihan dan pembenihan ikan air tawar di Kecamatan Lirik ini, praktis terwujud integrasi program pemberdayaan masyarakat dari hulu hingga hilir di bidang perikanan yang dikelola oleh kelompok binaan CSR Lirik Field.

PT Pertamina EP Lepasliarkan Owa Jawa

25 Oktober 2017

Bertepatan dengan hari owa international (International Gibbon Day) yang diperingati setiap tanggal 24 Oktober, di beberapa negara yang memiliki satwa jenis owa (Hylobatidae) melakukan berbagai kegiatan konservasi Owa (Gibbon). Tidak terkecuali di Indonesia, PT Pertamina EP Asset 3 Subang Field bersama Yayasan Owa Jawa, Mitra Ditjen KSDAE KLHK, BBTNGGP, BBKSDA Jawa Barat, Perum Perhutani, Conservation International Indonesia, dan Silvery Gibbon Project juga menggelar perayaan tersebut dengan melepasliarkan 5 individu Owa Jawa ke habitat alaminya di Hutan Lindung Gunung Malabar, Jawa Barat.

PEP Raih dua Penghargaan Dalam APSA 2017

24 Oktober 2017

Dalam APSA 2017 ini Pertamina EP menerima dua penghargaan, yaitu Juara pertama untuk kategori Best Impementation of Enterprise Risk Management 2016, penghargaan ini diterima langsung oleh yang diterima oleh President Director Pertamina EP Nanang Abdul Manaf. Sementara satu penghargaan lain adalah Juara kedua untuk category Best Implementation of Community Involvement & Development 2016 yang deterima oleh Operation & Production Director PT Pertamina EP Chalid Said Salim.

Batik Blora Berkembang Pesat, Perajin Batik Nikmati Hasil

20 Oktober 2017

Cepu kini ramai pengunjung. Kedatangan para penikmat batik khas Blora menebar senyum di raut wajah kelompok Batik Pratiwi Krajan. Perkembangan batik yang semakin pesat itu pun meningkatkan omset yang siginifikan.

Halaman : 123456789101112