Town Hall Meeting 2018: Percaya Diri Hadapi Tantangan Mencapai Tujuan

02 Februari 2018

Jakarta - PT Pertamina EP menggelar kegiatan Town Hall Meeting 2018 di Kantor Pusat PT Pertamina EP lt. 3, Rabu (31/01/2017). Town Hall Meeting kali ini  merupakan pemaparan kinerja fungsi inti pada tahun 2017 dan target tahun 2018. Dalam kesempatan ini juga diselingi dengan pemaparan dari President Director Nanang Abdul Manaf, Operation & Production Director Chalid Said Salim, Exploration & New Discovery Project Director Alfian Husein dan Development Director John H. Simamora. 

"Untuk tahun 2018 ini, kita memiliki target minyak 83.278 Bopd, pemboran 87 sumur dan juga gas 994 MMSCFD," ujar Nanang Abdul Manaf.

Dirinya mengatakan dalam pelaksanaan Rencana Kerja 2018 ini akan semakin besar tantangan yang dihadapi, untuk itu perlu koordinasi dan persiapan yang lebih matang dalam hal perencanaan dan persiapan, monitoring eksekusi, dan evaluasi serta upaya perbaikan. Selain itu juga peningkatan koordinasi lintas fungsi dalam pelaksanaannya, guna menyelesaian suatu pekerjaan harus dilaksanakan.

"Kita juga harus meningkatkan inovasi dan kreatifitas sebagai upaya peningkatan kinerja yang telah ditargetkan," tambahnya.

Selain membahas pencapaian pada tahun 2017 dan rencana 2018, pada kesempatan yang sama Nanang Abdul Manaf juga melaunching program aplikasi E-MOSI (E-monitoring System of License & Permit) yaitu aplikasi yang terintegrasi untuk pemantauan progress pengurusan izin PT Pertamina EP dan juga  aplikasi CSRonline, yaitu aplikasi yang meningkatkan kinerja CSR dalam hal pelaporan, telah dibuat suatu program aplikasi pelaporan yang berbasis web.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan WAREHOUSE CONTEST 2017, Penghargaan PEKA (Pengamatan Keselamatan kerja) Award 2018 dan Penghargaan KOFOE (Keselamatan Operasi Fundamental Operation Excellent) Award 2018.