Meski Diguyur Hujan, Asset 1 Ramba Field Tetap Gelar Leaders Talk Values

19 Januari 2018

Babat Ramba Jaya – Asset 1 Field Ramba sebagai backbone produksi dari Asset 1 terus melakukan upaya dalam meningkatkan produksi, salah satunya dengan menggelar Leaders Talk Values (31/12). Acara bertema “Strategi, Tantangan dan Optimisme Field Ramba Menghadapi Tahun 2018” itu diikuti oleh seluruh pekerja dan pekarya di lingkungan Field Ramba.

Hadir sebagai narasumber pada acara tersebut adalah Nanang Abdul Manaf selaku President Director, Chalid Said Salim sebagai Production and Operation Director, Hasan Alie selaku Komisaris PEP, Iman Nurkamal selaku VP Operasi SKK Migas, dan Rizal Risnul Wathan selaku Asset 1 General Manager. Sementara Ramba Field Manager Agus Amperianto bertindak sebagai moderator.

Meski diguyur hujan lebat, acara tetap berlangsung dengan baik. Pada kesempatan tersebut President Director Nanang Abdul Manaf mengapresiasi kinerja Field Ramba selama tahun 2017 atas segala pencapaian yang telah diraih baik itu dari segi produksi maupun revenue terhadap perusahaan. Selain itu Nanang juga mengapresiasi capaian penghargaan-penghargaan lain seperti ISRS, PROPER Hijau, SMP, CSMS, KOFOE, CIP, dan Community Development.

Nanang mengingatkan pentingnya menjaga sinergi baik antara pekerja maupun antara fungsi guna menghadapi tantangan di industry migas yang semakin kompleks. “Semua pekerja perlu memahami bahwa mereka bekerja dengan Tujuan untuk memproduksikan migas dengan bidang dan keilmuannya masing-masing” pungkas Nanang.