President Director Tanam Pohon Langka Di Ramba

21 Desember 2017

Ramba- Peringatan hari ulang tahun pertamina ke-60 dijajaran pertamina EP Field Ramba ditandai beragam kegiatan sosial. Rangkaian kegiatan pun dilaksanakan sejak tanggal 2 hingga 11 Desember.

Rangkaian peringatan HUT pertamina diawali dengan Pertamina Energi Negeri Goes to SDN 1 Ramba Jaya, dalam kegiatan ini jajaran manajemen dipimpin langsung Field Maneger Ramba Agus Amperianto mengajar serta memberi inspirasi kepada anak-anak disekolah ini.

Selanjutnya kegiatan sosial lain berupa penyantunan anak yatim, sebanyak 61 anak yatim dari beberapa desa disekitar wilayah operasional Pertamina diberikan uang santunan, peralatan sekolah dan perlengkapan sholat.

Masih dalam rangkaian HUT ke-60 Presiden Director PT Pertamina EP Nanang Abdul Manaf berkunjung ke Field Ramba selama dua hari. Disana ia meresmikan gedung Culture Change Agent serta penanaman sebanyak 60 batang pohon laban yang merupakan tanaman langka.

Pohon Laban merupakan pohon langka yang merupakan simbol dari Struktur Tanjung Laban, yakni salah satu struktur minyak dengan potensi terbesar yang ada di Field Ramba.

Ramba Field Manager Agus Amperianto menyatakan selain bahwa 60 bibit pohon Laban yang ditanam merupakan simbol dari HUT Pertamina ke-60, juga sebagai bentuk simbol dari upaya Field Ramba untuk terus meningkatkan produksi tidak hanya di struktur Tanjung Laban melainkan 5 struktur lain di Field Ramba.