PEP Exploration & New Discovery Project Director MGTC ke Rumah Baca Jambi (Rumbai)

12 Oktober 2017

Jambi – PEP Exploration & New Discovery Project Director (Direktur Eksplorasi), Achmad Alfian Husein, beserta jajaran management Pertamina EP ber­ke­sempatan bercengkrama dengan pengurus Rumah Baca Jambi (Rumbai) yang merupakan Mitra Binaan Pertamina EP Asset 1 Jambi Field dalam rangkaian kegiatan Management goes to Community (MGTC) di Jambi, Senin (02/10). Kunjungan Direktur Ekslporasi turut diramaikan dengan kehadiran pelajar SD dari sekolah-sekolah sekitar yang kerap menggunakan Rumbai untuk sekedar membaca dan belajar kelompok.

Dengan didampingi oleh Rizal Risnul Wathan selaku Asset 1 General Manager dan Alice Maylana selaku Jambi Field Manager, Alfian Husein terlihat sangat bahagia menyapa seluruh anak-anak yang menghidupkan suasana di Rumbai siang itu. Dalam kesempatan MGTC kali ini, Alfian Husein menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pengurus Rumbai dan Pertamina EP Asset 1 Jambi Field yang berkolaborasi dengan sangat baik untuk menciptakan minat baca bagi anak-anak masyarakat sekitar. “Buku adalah jendela dunia, dengan banyak membaca, pelajar akan semakin bertambah wawasannya”, tutur Alfian. Alfian berharap agar animo anak-anak di lingkungan sekitar semakin bertambah, begitu juga dengan koleksi yang dimiliki juga dapat ditambah dan semakin variatif.

Kegiatan selanjutnya adalah kuis yang dipandu langsung oleh Asset 1 General Manager dan Jambi Field Manager. Pertanyaan yang diberikan adalah pengetahuan seputar industri hulu migas dan pengetahuan umum. Para siswa terlihat sangat antusias menjawab satu per satu pertanyaan yang disampaikan, termasuk juga pertanyaan yang dilontarkan oleh Direktur Eksplorasi. Di akhir kuis setiap siswa yang berhasil menjawab pertanyaan, diberikan hadiah menarik dari perusahaan. Sebagai acara penutup dilakukan foto bersama tim manajemen dan para siswa. (rian)