President Director PEP Safari Ramadhan ke Asset 1 Rantau Field

13 Juni 2017

Rantau - President Director PT Pertamina EP, Nanang Abdul Manaf beserta jajaran melakukan perjalanan Safari Ramadhan 1438 H ke Asset 1 Rantau Field. Dalam kunjungan tersebut President Director didampingi oleh VP EOR Andi Wardhana Bachtiar, VP Controller Darlis, VP L&R Edy Sunaedy, Legal Manager M. Husni Nurdin, Government Relation & Formalities Manager Asep Sulaeman serta Asset 1 General Manager Rizal Risnul Wathan dan Tim Manajemen Asset 1, Kamis (9/6)

 

Kegiatan yang bertujuan untuk menguatkan silturahmi di bulan Ramadhan ini diawali dengan ramah tamah bersama President Director dan jajaran dan dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Rantau Field Manager Richard Muthalib. President Director dalam sambutannya menyampaikan setiap pekerja agar dapat menjadikan Ramadhan sebagai kesempatan beribadah yang sebaik-baiknya. ”Mari kita jadikan momentum Ramadhan yang penuh berkah ini untuk lebih meningkatkan keimanan kita kearah yang lebih baik lagi tidak hanya kepada Tuhan YME namun juga dalam menjalankan tugas sehari-hari, agar senantiasa bersikap jujur, tulus dan amanah sebab bekerja juga merupakan ibadah”, ujar Nanang.

Pada kesempatan ini, President Director menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat maghrib, isya dan tarawih berjamaah di Masjid At-Taqwa Rantau Field.

Pada hari berikutnya, Jum’at (10/06), President Director PT Pertamina EP beserta jajaran melakukan diskusi dengan manajemen dan seluruh pekerja Rantau Field. Dalam arahannya, President Director mengatakan bahwa dalam setiap melakukan pekerjaan setiap insan di Pertamina EP harus dapat meninggalkan kesan maupun sejarah yang baik. ”Kesan dan sejarah yang baik harus tercipta selama masih aktif maupun setelah tidak lagi bekerja di Pertamina dan sedapat mungkin bisa dinikmati oleh anak cucu kita kelak dengan prestasi terbaik yang kita toreh, bukan meninggalkan kesan yang kurang baik”, ungkap Nanang. Untuk itu Nanang menghimbau kepada seluruh pekerja Pertamina EP agar setiap pekerjaan yang kita lakukan selalu di monitor prosesnya dan memastikan bahwa target yang ditetapkan benar-benar dapat diraih. “Disamping itu, setiap pekerjaan yang kita lakukan harus bisa dipertanggungjawabkan, baik secara engineering, pembiayaan, dan moral", ujar Nanang menutup arahannya

Selesai melaksanakan sesi diskusi dan tanya jawab serta memberikan arahan kepada manajemen dan pekerja, President Director beserta jajaran management melaksanakan Management Walkthrough (MWT) ke beberapa fasilitas penunjang produksi, setelah itu perjalanan dan safari Ramadhan dilanjutkan ke Pangkalan Susu Field. (hs)