Asset 2 Prabumulih Field Laksanakan Buka Puasa Bersama untuk Meningkatkan Silaturahmi

13 Juni 2017

Prabumulih - Bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field  mengadakan Buka Puasa bersama di halaman kantor Prabumulih Field dengan nuansa terbuka tanpa tenda dan kursi dengan  beratapkan langit yang cerah dan membiru (12/6). Acara ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara manajemen dengan pekerja dan seluruh tenaga pendukung perusahaan yang berada dibawah Manajemen Prabumulih Field.  Pembukaan acara tetap diawali dengan Safety Induction dari HSSE, pembacaan ayat-ayat suci Al-quran, sambutan dan arahan dari Asset 2 General Manager, dilanjutkan dengan siraman rohani dan doa oleh ustazd H. M.Rohami.  Buka puasa secara bersama kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah, seluruh jemaah yang hadir juga mendapat bingkisan konsumsi dan perlengkapan shalat (kain sarung).

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh Asset 2 General Manager Ekariza, Prabumulih Field Manager Heragung Ujiantoro, Limau Field Manager Abdul Muhar, Asset 2 Legal & Relation Manager Sigit Dwi Aryono, Asset 2 HR Manager Muhammad, Asset 2 SCM Manager Arev Sentosa, Asset 2 G&G Manager  Oki Sastriawan, Pendopo & Adera Explotation Manager Agung Dwi Rakhmadi dan seluruh pekerja dan tenaga jasa penunjang di Prabumulih Field.

Asset 2 General Manager Ekariza dalam sambutannya tetap berpesan untuk bekerja selamat dan tetap mendukung strategi perusahaan Journey to 100.000 BOPD. PT Pertamina EP mendapatkan tugas untuk pencarian minyak dan gas bumi untuk kedaulatan bangsa di bidang energi, mungkin dalam pelaksanaan ada aktivitas kegiatan yang dilaksanakan perusahaan yang mungkin mengganggu aktivitas masyarakat,   maka diharapkan semua pekerja yang berada di lapangan merupakan humas perusahaan juga untuk membantu mengatasi masalah sosial dilapangandemi kelancaran operasional  dan kegiatan Migas.

Siraman rohani dari ustazd H. M. Rohami juga memberikan motivasi kerja terutama pada bulan Ramadhan, tetap berjalan seimbang antara pekerjaan dan ibadah. Semua pekerjaan yang diiringi dengan doa akan mendapatkan hasil yang baik dan sesuai rencana. Ustazd juga memimpin doa untuk kelancaran semua kegiatan perusahaan dan   meningkatnya Produksi Migas di  PT Pertamina EP Asset 2 . (EHP)