Lirik Field ulangi kesuksesan dalam ajang Indonesia Green Awards

08 Mei 2017

Jakarta – Program-program Community Development (comdev) di Lirik Field kembali mendapatkan apresiasi dalam ajang Indonesia Green Award 2017 pada hari Rabu (3/5) lalu di Hotel Kempinski, Jakarta. Penghargaan kali ini menjadi sangat berkesan karena Lirik Field berhasil menunjukan konsistensinya dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

Indonesia Green Awards merupakan ajang penghargaan dari La Tofi Scholl of CSR bersama Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup bagi perusahaan dan pemerintah daerah yang telah menerapkan program-progam peduli lingkungan yang terbagi dalam lima kategori yaitu penyelamatan sumber daya air, menghemat energi dan penggunaan energi baru & terbarukan, mengembangkan keanekaragaman hayati & mempelopori pencegahan polusi, dan mengembangkan pengelolaan sampah terpadu. Di tahun 2017 ini, Lirik Field mendapatkan penghargaan di lima kategori tersebut sekaligus mengantarkan PT Pertamina EP mendapatkan predikat “The Best”.

Kawasan CSR Terpadu Pertamina – Wisata Alam Lirik menjadi program unggulan bagi Lirik Field dimana 4 kategori tadi penghargaan berada di Wisata Alam Lirik. Penghargaan ditahun ketiga ini tidak lantas menjadikan Lirik Field mengendurkan semangat, justru menjadi catatan untuk lebih berinovasi di tahun-tahun berikutnya dengan harapan dapat memberikan kontribusi lebih terhadap lingkungan maupun pemangku kepentingan.