Press Release

Halaman : 123456789101112

Pertamina EP Bor Dua Sumur Di Penghujung Tahun 2017

21 Desember 2017

Telah dilakukannya pengeboran dua sumur baru di penghujung tahun 2017 yaitu NR-57 di Kabupaten Muara Enim dan TLJ – 39 INF di Kota Prabumulih yang merupakan upaya dari Pertamina EP Asset 2 dalam meningkatkan produksi dan juga cadangan migas, pengeboran ini merupakan Rencana Kerja 2017 yang telah mendapatkan persetujuan dari SKK Migas selaku badan pengawas Kontraktor Kontrak Kerja Sama (Kontraktor KKS) di Indonesia. Selasa (19/12) bertempat di lokasi pengeboran TLJ – 39 INF dilakukan Selamatan dan Doa Bersama Syukuran Pengeboan Sumur bersama dengan warga masyarakat, pemerintah Kota Prabumulih dan juga kru rig pengeboran yang sedang bertugas.

President Director Tanam Pohon Langka Di Ramba

21 Desember 2017

Masih dalam rangkaian HUT ke-60 Presiden Director PT Pertamina EP Nanang Abdul Manaf berkunjung ke Field Ramba selama dua hari. Disana ia meresmikan gedung Culture Change Agent serta penanaman sebanyak 60 batang pohon laban yang merupakan tanaman langka.

PWP PT Pertamina Asset 1 Pangkalan Susu Field Peringati Hari Ibu

20 Desember 2017

Peringatan Hari Ibu kali ini juga dilaksanakan oleh Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah PT Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu Field tanggal 13 Desember 2017 di Gedung Persatuan wanita Patra PWP Bukit Kunci Pangkalan Susu. Mengusung tema “Ibu sebagai pembentuk kualitas karakter keluarga” diwujudkan oleh pengurus dan anggota PWP Tingkat Wilayah PT Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu Field dengan menggelar perlombaan pelestarian budaya tradisional berupa kegiatan lomba kebaya dan lomba menyanyi berisi syair memuliakan ibu.

Raih Dua PROPER Emas, PT Pertamina EP Konsisten Tingkatkan Kualitas Lingkungan Hidup

19 Desember 2017

PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) yang merupakan kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di bawah koordinasi dan supervisi SKK Migas, selalu konsisten dan komitmen meningkatkan kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan dan tanggungjawab sosial. Hal itu ditunjukkan lewat keberhasilan dua unit bisnis perusahaan, yaitu PT Pertamina EP Asset 1 Rantau Field dan PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field, meraih PROPER Emas Tahun 2017 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Field Ramba Launching Program Leaders in Action, President Director Resmikan Gedung Culture Change Agent

19 Desember 2017

Dalam upaya meningkatkan high performance culture di dalam pekerjaan operasional sehari-hari, Field Ramba menggelar launching program Leaders in Action pada Selasa (09/12) di Ramba Camp, Field Ramba. Launching program Leaders in Action ini ditandai dengan diresmikannya gedung Culture Change Agent (CCA) sebagai media dan fasilitas untuk menunjang para pekerja pimpinan lini agar dapat bertukar pikiran dan inovasi antar lini dan fungsi.

Pertamina EP Sabet Empat Kategori Penghargaan Local Hero

15 Desember 2017

PT Pertamina EP Raih empat penghargaan di ajang Malam Apresiasi Pertamina Award 2017 di Ball Room, Hotel Ritz Calton, Rabu (13/12/2017). Penghargaan diberikan oleh Direksi Pertamina kepada para pelaku program CSR mitra Pertamina yang memiliki komitmen kuat terhadap program yang dibinanya, memberikan dampak postifif terhadap lingkungan, komunitas lokal, dan masyarakat luas, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat di sekitarnya.

PT Pertamina EP Borong Penghargaan Indonesia CSR Award

15 Desember 2017

PT. Pertamina EP raih dua penghargaan Platinum pada ajang Indonesia CSR Award (ICA) 2017 dalam kategori perusahaan pertambangan dan energi yang diselenggarakan oleh Badan Standarisasi Nasional (BSNi) dan Corporate Forum for Community Development (CFCD).

Segera Hadir : 3D Museum Migas Asset 2

11 Desember 2017

Pertamina EP Asset 2 tengah menggarap museum migas, terletak di jalan lintas Prabumulih – Palembang tepatnya di Jalan Jendral Sudirman yang masih masuk dalam Komperta Pertamina EP Prabumulih. Museum seluas 15.000 m² ini akan menghadirkan pengetahuan terkait bisnis hulu Minyak dan Gas Bumi di Pertamina EP.

Forum GM & FM : Bersinergi Menyambut Tahun 2018

11 Desember 2017

Bertempat di Gedung Binaria 1, Komperta Asset 2 Prabumulih (7/12) dilaksanakan Forum GM dan FM Pertamina EP yang beranggotakan para Vice President, General Manager, Senior Manager dan Field Manager dari seluruh Indonesia serta dipimpin langsung oleh President Director EP, Nanang Abdul Manaf. Forum ini digunakan sebagai wadah dan kesempatan kepada pimpinan lapangan untuk memaparkan hasil kinerja tahun 2017 mulai dari evaluasi, struktur temuan dan distribusi eksplorasi hingga 2017, monitoring PSE dan POD, kegiatan ekplorasi yang telah berjalan hingga summary pengeboran di tahun 2017. Selain itu, para Vice President juga menyampaikan kinerja mereka di tahun 2017.

Pertamina EP Raih 20 Penghagaan di Ajang UIIA 2017

04 Desember 2017

Direktorat Hulu (Dit.Hulu) PT Pertamina Persero kembali menggelar Upstream Improvement & Innovation Award (UIIA). Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan UIIA 2017 yang ke VI dengan tema “Pencapaian Operational Excellence di Sektor Hulu Melalui Pembudayaan Inovasi dan Improvement”. UIIA 2017 berlangsung pada tanggal 27 hingga 30 November 2017 di Hotel Ijen Suites Resort & Convention, Malang.

Halaman : 123456789101112