17 Juli 2014

Kegiatan Management Walkthrough (MWT) yang dirangkai dengan Safari Ramadhan kembali digelar jajaran direksi PT Pertamina EP. Kali ini Development Director PT Pertamina EP, Satoto Agustono menyambangi Tarakan Field, dan yang menjadi tujuan khusus MWT yakni SP 4 Pamusian dan Terminal Lingkas, Senin (14/7). Setelah MWT Satoto Agustono dan rombongan dengan ditemani menejemen dari Tarakan dan Bunyu Field menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim. Bantuan berupa sumbangan buku bacaan Asa Dari Bunyu juga menjadi rankaian kegiatan ini. 

Development Director, Satoto Agustono saat memberikan instruksi kepada manajemen Bunyu Field di SP 4 Pamusian, Tarakan Field. (Tatan Agus)

Mengecek kesiapan dan kondisi SP 4 Pamusian menjadi salah satu fokus MWT kali ini. (Tatan Agus)


Peninjauan terhadap tangki-tangki di SP 4 Pamusian. (Tatan Agus)

Satoto Agustono saat cek kondisi alat pemadam kebakaran di SP 4 Pamusian. (Tatan Agus)

Secara umum Satoto mengakui kesiapan SP 4 Pamusian untuk beroperasi, namun ada beberapa detail menurut Satoto yang harus ditingkatkan oleh manajemen Tarakan Field. (Satoto Agustono)

Suasana kekeluargaan terasa saat acara buka puasa bersama. (Tatan Agus)


Satoto Agustono saat makan malam bersama anak yatim di Tarakan Field. (Tatan Agus)

Suasana keakraban Tarakan Field Manager, Tri Sasongko yang turut makan bersama anak-anak yatim. (Tatan Agus)

Satoto Agustono ditemani Lurah Kampung VI, Ardiansyah saat menjelaskan isi dari buku Asa Dari Bunyu kepada salah seorang anak yang sedang memabaca buku di perpustakaan Kampung VI (Tatan Agus)