10 Juli 2014

Berikut ini kegiata Safari Ramadahan yang diselingi dengan MWT jajaran Top Management PT Pertamina EP yang dipimpin Lukitaningsih selaku Finance & Business Support Director PT Pertamina EP di salah satu fasilitas produksi Cepu Field yang diabadikan dalam lensa kamera fotografer PEP Channel, Zaky.

Finance & Business Support Director, Lukitaningsih dan jajaran Manajemen saat meninjau Pusat Pengumpul Produksi (PPP) Manggung, Cepu, Senin (7/7/2014). Kunjungan ini merupakan rangkain dari safari ramadhan 1435 H, yang kali ini berlangsung di Asset 4 Cepu Field.

Beberapa orang pekerja tampak menundukan kepala saat berjalan di bawah pipa yang melintasi jalan di Pusat Pengumpul Produksi (PPP) Manggung, Cepu (7/7/2014). Saat ini Asset 4 Cepu Field sedang melakukan percepatan pemasangan pipa dari P3 Manggung ke P3 Mudi, untuk mengatasi kelebihan daya tampung di P3 Manggung.

Lukitaningsih tampak berbincang mengenai ternak sapi oleh salah seorang penerima bantuan Corporate Social Responsbility (CSR) di Desa Banyu Urip, Kecamatan Senori, Tuban (7/7/2014). Desa binaan PT Pertamina EP ini mengembangkan beberapa program CSR unggulan, diantaranya adalah budidaya sapi, bio gas, pupuk kompos, dan pengrajin makanan ringan.

Program Corporate Social Responsbility (CSR) ungulan di Asset 4 sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga. Diantaranya adalah pupuk kompos yang digunakan untuk pertanian masyarakat, Tuban (7/7/2014).

PT Pertamina EP Aseet 4 Cepu Field dalam kesempatan safari ramadhan 1435 H, juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat disekitar wilayah operasi perusahaan, Cepu (7/7/2014).