Halaman : 123

Program Induksi PT Pertamina EP – TNI Untuk Pengamanan Objek Vital Nasional

25 Maret 2014

Dalam rangka meningkatkan keamanan dalam kegiatan operasi minyak dan gas bumi nasional, PT Pertamina EP dan TNI lakukan program induksi untuk memperketat tenaga pengamanan dengan personel TNI di lingkungan PT Pertamina EP pada objek vital nasional strategis. Program induksi ini diawali dengan pembekalan personil TNI sebagai tenaga dukungan pengamanan objek vital nasional strategis di Pertamina EP, pembekalan yang berlangsung di Pertamina Learning Center (PLC) Jakarta akan berlangsung dari tanggal 24 Maret 2014 hingga 30 Maret 2014. Zaky, fotografer PEP Channel berhasil menambil momen bersejarah kegiatan ini melalui lensa kameranya.

Rapat Koordinasi Fungsi Surface Facilities

25 Februari 2014

Dalam rangka memaksimalkan strategi pencapaian target produksi PT Pertamina EP fungsi surface facilities kembali mengadakan rapat koordinasi. Rapat koordinasi yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini berlangsung selama tiga hari 24 - 26 Februari 2014 di The Ritz-Carlton lantai Ground, Mega Kuningan, Jakarta (24/2)

Peringatan Peristiwa Merah Putih

29 Januari 2014

Sangasanga - Peristiwa heroik di Sangasanga pada 27 Januari 1947 atau yang dikenal sebagai Peristiwa Merah Putih diperingati dalam sebuah upacara parade yang digelar di lapangan Gelora Pantai, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (27/1).

Sertijab Rantau Field Manager

29 Januari 2014

Jakarta – Serah terima jabatan Rantau Field Manager dilaksanakan Senin (27/1) di Ruang Rapat Direksi lt. 27 kantor pusat PT Pertamina EP, Jakarta. Field Manager Asset 1 dari Sigit Gunanto secara resmi digantikan oleh Agus Amperianto yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Humas PT Pertamina EP.

Town Hall Meeting “End Year Report 2013”, Motivasi Tinggi PT Pertamina EP Hadapi Tahun 2014

23 Januari 2014

PT Pertamina EP menggelar kegiatan Town Hall Meeting End Year Report 2013, di Kantor Pusat PT Pertamina EP lt. 3, Rabu (22/1). Town Hall Meeting kali ini merupakan pemaparan kinerja fungsi inti pada tahun 2013 dan target tahun 2014. Dalam kesempatan ini juga diselingi motivasi dari David Lim yang diundang secara langsung oleh President Director PT Pertamina EP Adriansyah. Selain membahas pencapaian pada tahun 2013 dan rencana 2014, pada kesempatan yang sama fungsi HSSE juga melaunching program Change for Savety guna mewujudkan Zero Accident. Momen kegiatan ini diabadikan dengan apik oleh fotografer PEP Channel, Zaky.

Workshop Realisasi RKAP 2013 dan Target RKAP 2014

20 Januari 2014

Direktorat Hulu PT Pertamina (Persero) melangsungkan kegiatan Workshop Realisasi RKAP 2013 dan Target 2014. Workshop yang berlangsung selama dua hari ini dikuti oleh seluruh jajaran SVP , Direksi anak perusahaan Direktorat Hulu dan jajaran GM diseluruh unit usaha Hulu. Workshop ini pun diselingi kegiatan Team Building oleh para peserta. Berikut suasana workshop yang direkam oleh fotografer PEP Channel, Wahyu di Trans Hotel Bandung (18/1).

Media Gathering PT Pertamina EP Digelar Oleh Field Pangkalan Susu

17 Januari 2014

Sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman media masa terhadap peran PT Pertamina EP, Asset 1 Pangkalan Susu bersama belasan jurnalis media nasional dan lokal mengadakan Media Gathering di Hotel Swiss Bell, Medan (16/1)

Bimbingan Profesi Sarjana PT Pertamina EP Turut Andil Mewujudkan World Class Company

15 Januari 2014

Peningkatan kinerja demi mewujudkan tujuan perusahaan menjadi World Class Company dilakukan PT Pertamina EP dengan merekrut tenaga-tenaga muda berkualitas melalui program Bimbingan Profesi Pelajar (BPS). Berikut ini gambaran kondisi dan suasana pelaksanaan BPS PT Pertamina EP di Jakarta (13/1) yang direkam lensa kamera fotografer PEP Channel Zaky.

PT Pertamina EP "Berantas" Katarak di Luwuk

19 Desember 2013

Banggai - PT Pertamina EP PPGM bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk mengadakan CSR dan Bakti Sosial untuk berantas katarak di RSUD Luwuk, Kabupaten Banggai, Kalimantan Selatan (18/12).

Harmonisasi PT Pertamina EP Dengan Masyarakat Melalui Seni Ketoprak "Kridho Madyo Budhoyo"

17 Desember 2013

Kesenian Ketoprak menjadi sebuah pagelaran seni yang cukup jarang kita lihat di zaman modern sekarang ini, karena itu setiap bagiannya menjadi sangat bernilai dan memiliki makna yang sangat dalam. Berikut berbagai bagian dari pagelaran seni ketoprak Krido Madyo Budhoyo bertemakan "Onderante murtad" yang terekam dalam lensa kamera fotografer PEP Channel, Zaky.

Halaman : 123