Halaman : 123

Direksi Pertamina Dan Panglima TNI Sambangi Asset 4

24 Maret 2015

Sebagai upaya menindak lanjuti kasus illegal drilling di wilayah kerja PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field. President Director PT Pertamina EP Adriansyah, dan Direktur Utama PT Pertamina (persero) Dwi Soetjipto dan Direktur Hulu PT Pertamina (Persero) Syamsu Alam serta didampingi Panglima TNI Jendral Moeldoko beserta jajarannya mengunjungi lokasi pengeboran sumur minyak tua di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, pada Jumat (13/03/2015).

Direksi PT Pertamina EP Gelar Halal Bihalal

06 Agustus 2014

Setelah melewati musim libur panjang hari raya Idul Fitri 1435 H, kini seluruh pekerja PT Pertamina EP kembali melakoni aktivitas bekerja seperti biasanya. Dihari kedua pasca libur panjang inilah diambil kesempatan oleh manajemen PT Pertamina EP untuk melakukan halal bihalal yang diperuntukkan bagi seluruh jajaran BOD, BOC, dan seluruh Pekerja PT Pertamina EP. Berikut beberapa momen halal bihalal yang diabadikan oleh fotografer PEP Channel, Zaky.

Rangkaian Kegiatan Safari Ramadhan Development Director PT Pertamina EP di Tarakan Field

17 Juli 2014

Kegiatan Management Walkthrough (MWT) yang dirangkai dengan Safari Ramadhan kembali digelar jajaran direksi PT Pertamina EP. Kali ini Development Director PT Pertamina EP, Satoto Agustono menyambangi Tarakan Field, dan yang menjadi tujuan khusus MWT yakni SP 4 Pamusian dan Terminal Lingkas, Senin (14/7). Setelah MWT Satoto Agustono dan rombongan dengan ditemani menejemen dari Tarakan dan Bunyu Field menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim. Bantuan berupa sumbangan buku bacaan Asa Dari Bunyu juga menjadi rankaian kegiatan ini.

Finance and Business Support Director PT Pertamina EP Safari Ramadhan Ke Cepu Field

10 Juli 2014

Berikut ini kegiata Safari Ramadahan yang diselingi dengan MWT jajaran Top Management PT Pertamina EP yang dipimpin Lukitaningsih selaku Finance & Business Support Director PT Pertamina EP di salah satu fasilitas produksi Cepu Field yang diabadikan dalam lensa kamera fotografer PEP Channel, Zaky.

Kebersamaan PWP Dengan Anak-anak di Sangatta

07 Juli 2014

PWP Tingkat Pusat bersama dengan PWP yang ada diderah operasi PT Pertamina EP selama ini konsisten dalam membantu masyarakat sekitar daerah operasi. Kali ini komitmen untuk terus membantu masyarakat diberbagai bidang ditegaskan dengan memberikan bantuan dalam bidang pendidikan bagi anak-anak yang berada disekitar wilayah Sangatta Field. Berikut ini beberapa momen keakraban antara PWP dengan anak-anak saat menerima bantuan dari PWP yang diabadikan dengan apik oleh fotografer PEP Channel, Zaky.

Penanaman Pohon Mangrove di Daerah Sekitar Field Rantau

16 Juni 2014

Sesuai dengan visi dan misi perusahaan, PT Pertamina EP berkomitmen tumbuh bersama rakyat termasuk ikut bersama menjaga dan melestarikan lingkungan. Hal ini yang ditunjukkan disalah satu daerah operasi perusahaan yakni di Field Rantau.

Pertamina EP Dukung Penuh Dunia Pertanian, Perkebunan dan Perikanan di Kabupaten Siak

21 Mei 2014

Dalam peningkatan kepedulian kepada masyarakat di sekitar lokasi perusahaan, PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Melakukan pembenahan infrastruktur di kawasan CSR terpadu desa Buatan II, Kabupaten Siak.

Latihan Gabungan Penanggulangan Keadaan Darurat Oleh Anak Perusahaan Pertamina di Kalimantan Utara

06 Mei 2014

Suatu pagi (25/4) tumpahan minyak sebanyak 1.000 barel dari Gorilla Rig yang berada di wilayah Pertamina Hulu Energi Nunukan Company (PHENC) terlihat di garis pantai Bunyu dan menyebar melebihi jangkauan offshore booms yang telah ditebar. Upaya penanganan tumpahan minyakpun dilanjutkan.

President Director PT Pertamina EP Kunjungi Asset 5 Field Bunyu

10 April 2014

Dengan didampingi General Manager Asset 5 Abdul Chalik dan Field Manager Bunyu Rizal Wisnu Wathan, President Director PT Pertamina EP Adriasyah mengunjungi fasilitas produksi EPF 1 yang terletak di Field Bunyu, Kalimantan Utara (7/4/2014). Tujuan Management Walkthrough juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para pekerja Pertamina EP Asset 5 Field Bunyu.

Stasiun Pengumpul PT Pertamina EP di Subang

01 April 2014

Produksi rata-rata Subang Field sebesar 1.484 BOPD (barel oil per day) untuk minyak dan 255,612 MMSCFD (Million Standard Cubic Feet per Day) untuk gas (year to date). Produksi minyak dari lapangan dialirkan ke kilang minyak Refinery Unit VI di Balongan, Indramayu, sementara gas disalurkan melalui jaringan transmisi gas Jawa Barat kepada konsumen untuk berbagai kegiatan industri. Berikut ini momen atau aktifitas di Stasiun Pengumpul Pertamina EP Subang Jawa Barat yang diabadikan dengan apik oleh fotografer PEP Channel, Zaky.

Halaman : 123